Hot News+

Cosmobeaute Indonesia 2019 diselenggarakan pada tanggal 17-19 Oktober 2019 di Jakarta Convention Center. Pameran kecantikan terkemuka di Indonesia ini sudah ke 14 kalinya kami selenggarakan. Banyak sekali pelaku bisnis dan pencinta industri kecantikan yang akan hadir di pameran ini. Setelah sekian kali mengadakan pameran diindustri kecantikan, Cosmobeaute Indonesia semakin mengenali bagaimana perkembangan bisnis dan pelakunya diindustri ini.

Industri kecantikan selalu berkembang, tentu Cosmobeaute Indonesia juga semakin berkembang disetiap tahunnya. Tahun ini Cosmobeaute Indonesia hadir dengan beberapa improvement baru dari tahun-tahun sebelumnya. Cosmobeaute Indonesia untuk ke 14 kalinya ini akan menampilkan lebih dari 300 peserta pameran dari 11 negara, akan memperkenalkan tren kecantikan dalam bidang makeup maupun bidang aesthetic, tren rambut, produk, dan layanan paling terbaru.

Selain itu, langkah baru yang diambil oleh Cosmobeaute Indonesia 2019 akan menghadirkan  acara baru dan lebih besar, yang sebelumnya Cosmobeaute Indonesia memiliki aesthetic seminar, tahun ini Cosmobeaute Indonesia mengadakan aesthetic conference yang akan menghadirkan dokter-dokter aesthetic terkemuka dan ahli di industry ini yang akan menjadi pembicara dalam membahas seputar kecantikan yang lebih ilmiah.

Aesthetic conference adalah conference dua hari penuh yang didedikasikan untuk dokter estetika dan praktisi medis, yang membahas topik tentang metode perawatan terbaru yang dipraktikan dalam kedokteran estetika. Aesthetic conference ini terdiri dari 7 rangkaian sesi acara dan akan menghadirkan 450 peserta dari kalangan para dokter di bidang kecantikan aesthetic. Adapula seminar yang dibawakan oleh para exhibitor yang akan memperkenalkan teknologi mereka yang akan diselenggarakan secara gratis.

Bukan hanya itu, Cosmobeaute Indonesia 2019 juga memberikan inovasi baru yaitu Supply Chain area. Supply Chain akan menyediakan segala kebutuhan produksi kosmetik mulai dari partikel terkecil sampai dengan kemasan sebuah produk kosmetik. Dimana dengan adanya Supply Chain area ini akan sangat membantu para pelaku bisnis untuk lebih mudah menemukan apa yang mereka butuhkan dan inginkan. Supply Chain area juga akan sangat menginspirasi para visitor dan bahkan exhibitor lainnya yang ingin memproduksi kosmetik dengan brand sendiri.

Most Popular

----------------------------------

Copyright © 2019 Majalah aesthetic+Themetf

To Top
×