Advertorial+

DERMACEPT RX SERUM VC
SERUM VITAMIN C UNTUK WAJAH

Dari banyaknya produk skincare untuk wajah yang beredar di pasaran, salah satu yang paling favorit adalah Dermacept RX Serum VC, Serum Vitamin C. Seperti yang kita ketahui, dalam dunia medis, vitamin C juga dikenal sebagai asam askorbat, dan vitamin ini tidak bisa diproduksi oleh tubuh. Karena itulah, kita memerlukan asupan vitamin C dari luar, misalnya dari makanan, suplemen, atau produk skincare serum Vitamin C seperti Dermacept.

Dermacept dipasarkan oleh Rohto dan memiliki banyak keunggulan. Mungkin ada yang bertanya-tanya, mengapa kita tidak mengonsumsi makanan atau minuman yang mengandung vitamin C saja? Ternyata, jika penggunaan serum vitamin C terutama untuk kulit wajah, efeknya lebih maksimal.

Umumnya, produk serum vitamin C yang banyak beredar di pasaran saat ini, mudah berubah warna bila teroksidasi dengan oksigen. Jika ini terjadi, maka potensi dan efektifitas dari serum tersebut akan berkurang. Produk Dermacept RX Serum VC hadir sebagai solusi yang tepat, karena mengandung vitamin C murni (L-Ascorbic acid) yang dikembangkan dengan konsep dermatologi Jepang, juga karena kestabilannya yang tidak mudah teroksidasi, sehingga serum tidak mudah berubah warna. Serum ini bekerja dengan menghambat melanogenesis, sehingga kulit akan terlihat lebih cerah, sekaligus mencegah produksi melanin dengan menghambat tyrosinase.

Bukan hanya itu, produk ini juga memiliki kemampuan penetrasi ke dalam kulit yang lebih baik. Ini semua karena kemampuannya untuk menembus fungsi kulit sebagai pelindung paling luar dari tubuh untu membawa nutrisi hingga ke dalam lapisan kulit paling dalam. Teksturnya yang ringan dan tidak lengket, membuat serum ini sangat mudah dan nyaman saat digunakan.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Most Popular

----------------------------------

Copyright © 2019 Majalah aesthetic+Themetf

To Top
×