Advertorial+

DANAE  WORLD FIRST, 2 IN 1 HA FILLER WITH LIDOCAIN
PENGGABUNGAN MONOPHASIC DAN BIPHASIC

MASALAH UTAMA PADA WAJAH ADALAH KERUTAN DAN HILANGNYA VOLUME DI BEBERAPA BAGIAN KARENA PENUAAN, DAN INI DAPAT DIATASI DENGAN BERBAGAI CARA, SALAH SATUNYA DENGAN SUNTIKAN DANAE HA FILLER.

Filler adalah zat atau bahan yang digunakan untuk mengganti atau mengisi bagian yang hilang pada lapisan kulit. Selain untuk kerutan, fller juga efektif untuk mengatasi acne scar, chikenpox scar, athropic scarm, dan memperbaiki bentuk bibir, hidung, dagu pipi, dan sebagainya.

Filler yang ideal adalah yang tidak menyebabkan infeksi, tidak memberikan alergi, mudah dibentuk, tidak bermigrasi, dapat direproduksi, dapat diprediksi, dan persistent serta ekonomis harganya Semua sifat fller ini dapat ditemukan pada Danae HA Filler yang dibuat oleh Daewoong Pharmaceutical Co.,Ltd.

Danae HA Filler yang mengandung hyaluronic acid (HA) ini diproses dengan teknologi canggih yaitu “R-Square” yang telah dipatenkan. Teknologi ini adalah teknologi yang pertama kali ada di dunia. Teknologi ini menggabungkan dua variasi dari crosslink, yaitu monophasic dan biphasic. Ditambah dengan lidokain yang dapat meminimalkan rasa sakit saat penginjeksian dan membuat rasa nyaman pada pasien. filler ini mampu menghasilkan volume yang optimal, dengan hasil yang sangat natural. Sesaat setelah penyuntikan, pasien dapat langsung melihat hasilnya dan tahan lama.

Danae HA Filler tersedia dalam tiga (3) varian; Danae Original, Danae Line, dan Danae Contour. Masing-masing Danae mengandung konsentrasi HA 20mg/ml. Perbedaan dari ke-tiga varian Danae tersebut adalah terletak pada besarnya komposisi perbandingan Monophasic dan Biphasic. Danae Original memiliki komposisi 50:50, untuk area superfcial dan dermis yang efektif untuk mengisi garis yang halus, mengisi cekungan mata, memperbaiki tekstur kulit, mempertegas garis bibir, melembabkan kulit dan sebagainya. Danae Line memiliki komposisi 40:60, untuk area Deep dermis dan sangat baik untuk mengisi garis yang lebih dalam, seperti garis senyum, mengisi kantung mata yang sangat cekung, mengoreksi atau menambah volume hidung, mengisi volume pada bibir, dan sebagainya. Sedangkan Danae Contour memiliki komposisi 30:70, untuk area subkutan yang kegunaannya adalah untuk menambah dan memperbaiki bentuk hidung, dagu, pipi, temporal, dan rahang.

BEFORE                AFTER

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Most Popular

----------------------------------

Copyright © 2019 Majalah aesthetic+Themetf

To Top
×